Sistem Informasi Pajak Daerah (Preview Edition)

Sistem Informasi Pajak Daerah, adalah sebuah sistem informasi manajemen untuk mengelola pajak dari beberapa sektor pendapatan pajak seperti hotel, restoran, hiburan, parkir, reklame dan lain sebagainya. Program yang didisain dengan menggunakan bahasa pemrograman terkini ini, yaitu VBNet, memungkinkan aplikasi ini bisa berjalan pada Sistem Operasi Windows terbaru seperti Windows XP dan Windows 7 sekalipun. Modul-modul yang disediakan, mengadopsi aturan Keputusan Menteri No. 43 Tahun 1999 Tentang Sistem dan Prosedur Administrasi Pajak Daerah, Retribusi, dan Penerimaan Pendapatan dan Lain-lain. Dan tidak menutup kemungkinan untuk diadaptasikan dengan Sistem Terbaru yang sedang berlaku saat ini.

Diperkaya dengan fitur keamanan yang handal serta laporan-laporan penunjang lainnya yang saling terintegrasi, menjadikan kegiatan administrasi pemerintah daerah lebih efektif dan efisien. Semua bagian dalam organisasi dan operasional pajak saling terlibat dan terintegrasi secara terkomputerisasi.

Dalam pengembangannya sistem ini nantinya juga akan di-support dengan aplikasi berbasis web. Sehingga memungkinkan semua lini yang terkait baik dari pemerintah daerah maupun dari wajib pajak, bisa saling mengakses secara transparan.

Aplikasi ini masih dalam versi Preview Edition, yaitu versi perkenalan ke publik. Bagi anda yang berminat menjadi reseller, distributor ataupun yang berkeinginan mendanai pengembangan produk ini, bisa langsung menghubungi saya melalui e-mail: firmansyah.mailbox@gmail.com. Profit share dijamin saling menguntungkan!

0 comments:

Posting Komentar