Harga Indihome perbulan Naik!

Hari ini, saya akan melakukan pembayaran atas tagihan indihome saya bulan Oktober 2018. Ketika melakukan pengecekan, ternyata tagihan saya berubah lebih besar dari bulan sebelumnya. Langsung saja saya komplain via twitter. Dan tidak lama, saya mendapat balasan jawaban, bahwa memang per 1 Oktober 2018, ada perubahan biaya berlangganan indihome perbulan, dengan mengalami kenaikan sebesar Rp15.000, dari bulan sebelumnya Rp240.000 menjadi Rp255.000. Dan kenaikan ini memicu juga kenaikan item lainnya, seperti PPN UNSUR KENA PAJAK naik sebesar Rp2.000. Jadi total kenaikannya menjadi Rp17.000.

Yang cukup mengecewakan, ternyata kenaikan ini tidak ada pemberitahuan resmi, entah itu di website resmi mereka, ataupun di media sosial mereka. Berdasarkan jawaban dari customer servicenya, kenaikan diterapkan kepada pelanggan secara bertahap, artinya, ini memang sudah menjadi misi diam-diam indihome dalam memainkan harga wifi indihome perbulan, dan dilakukan secara tidak massal.

Hal ini juga tidak disampaikan pada media-media marketing mereka. Saya berencana menggenapkan layanan ini sampai 1 tahun, dan memilih memutusnya. Dan apply ke alternatif (kalau ada), kalau tidak, ya apply lagi, tapi dg nama berbeda.

tag:
harga indihome perbulan, harga paket indihome 2018, tagihan indihome naik 2018, tagihan indihome naik terus, tarif indihome berubah ubah, paket indihome unlimited, my indihome, memasang indihome

0 comments:

Posting Komentar