Apa itu "Pejwan"

Sering kali kita mendapati istilah "Pertamax" dan "Pejwan" dalam forum-forum diskusi ataupun komentar-komentar di sebuah blog. Untuk Pertamax istilah itu sekarang sudah cukup umum, yang artinya adalah seorang komentator yang mendapati peringkat pertama sebagai orang yang memberikan komentar pada konten yang bersangkutan.

Sedangkan Pejwan tidak lain adalah "Page One", yaitu posisi komentar kita pada halaman pertama dari suatu konten yang kita komentari. Jadi, meskipun tidak mendapatkan Pertamax, Pejwan pun gak masalah, karena masih memiliki kemungkinan besar untuk memberikan pengaruh dalam mendatangkan pengunjung ke blog kita.

Terima kasih untuk yang sudah mensupport halaman ini:

infosia.my.id

blog jitu

inisurabaya.id

halaqoh.id

always.my.id

16 komentar:

  1. telus gw halus bilang WOW gitu..... saya kemalin jg kayak gitu....saya kila pejwan itu kedua,sesudah peltamax,eh gk tau nya di page 1 ya,telima kasih ya om...

    BalasHapus
  2. Mantap infonya kang.. slam knal

    BalasHapus
  3. Terima kasih ya , silahkan kunjung balik ya om :D

    BalasHapus
  4. Makasih

    saya pikir pejwan itu wajan

    BalasHapus
  5. Banya istilah yang kurang kumerki , terima kasih informasinya tambah pengertian walau artikel singkat tapi mantap.

    BalasHapus
  6. Hehehe..Pejwan gann..
    RJS Blog
    reinhardjs.blogspot.com
    Jgn lupa kungjungi balik ya blog saya :D

    BalasHapus
  7. kalau pertamax aku udah tahu.
    kalau yg pejwan baru tau artinya kali ini

    BalasHapus
  8. pejwan sekarang udah banyak menyebar di kalangan blogger ::)

    BalasHapus
  9. kata istilah dalam seo,,tp nangkring di pejwan itu memang asyik..hee

    BalasHapus
  10. buseeeeng nih blog, bisa ngebantai keyword pejwan portal master seo lainnya

    BalasHapus
  11. Quality content is the key to be a focus for the users
    to go to see the website, that's what this web
    site is providing.

    BalasHapus