Web Site "undianbankbni2015.co.vu" adalah Penipuan mengatasnamakan Bank BNI

Pagi-pagi buka hape, uda dapat SMS yg menyatakan pemenang hadiah mengatasnamakan Bank BNI yg dikirim dari nomer 085701483552. Berikut isi SMSnya:

"Nasabah BNI Yth:Rekening Anda Telah Mndpt Hadiah Dari, REJEKI BNI TAPLUS Kode Triplle Cek Anda(02599875) Utk Info Klik: www.undianbankbni2015.co.vu"

Nomer kontak yg digunakan untuk menipu adalah 021-30297690, 085793760444

Berikut adalah varian website penipu lainnya
http://rejeki-bni-taplus.blogspot.com adalah website penipu
http://hadiah-bni-taplus.blogspot.com adalah website penipu
dan masih banyak yang lainnya

2 komentar:

  1. Bagaimana penangguung jawaban dan kebijakan dari BNI TAPLUS atas kami Nasabah BNITAPLUS yang sudah mendapat informasi pemenang undian BNI TAPLUS melalui SMS seluler (terutama saya sebsgai Nasabah BNI TAPLUS yng sudah mendapatkan informasi tersebut ) >>>mohon jawaban dr BNI TAPLUS dan layanan yang semestinya....???

    BalasHapus
  2. Pengelola BNI Taplus saya harapkan untuk mengelola segala informasi yang mengatasnamakan BNI Taplus dengan ketat sehingga nasabah tidak ditipu oleh informasi yang tidak benar. Saya juga di SMS dengan redaksi yang sama, yang menyatakan saya memenangkan rejeki taplus triple cek. Ini membahayakan masyarakat nasabah. Agar segera ditemukan bloger yang melakukannya. Jangan sampai menunggu nasabah menjadi korban penipuan yg mengatasnamakan BNI Taplus. Terimakasih.

    BalasHapus