Ikutan Ngopy Pilem yang Saya Tonton?

Saya termasuk suka nontong film daripada sinetron. Apalagi film-film barat. Tapi biasanya saya lebih suka download (maklum cari gratisan). Biasanya untuk beberapa film yang sudah saya tonton langsung saya hapus. Menuhin hardisk ajah. Tapi bagi temen-temen yang pingin ikutan ngopy film-film yang saya download, boleh deh request aja ke artikel ini dengan ngisi komen.

Rule / TOSnya sih belum saya bikin, lihat respon ajah. Kalo emang ada yang minat baru mikir. Karena memang just for fun aja. Belum mikir kalo dijadikan lahan bisnis internet. Tapi bagi yang mo kontribusi dengan ngasih donasi, gak nolak kok. Hehehe...

Pilem yg sekarang lagi saya download:
  1. Bring It On, Fight To The Finish (2009), sedang didownload
Pilem yg udah selesai didownload:
  1. Iron Man (2009)
  2. Imagine That (2009)
  3. The World's Greatest Dad (2009)
  4. Alien in The Attic

0 comments:

Posting Komentar