Aturan Menggunakan Blog Ini (Term of Service)

  1. Semua artikel yang dipublikasikan adalah hasil buah pikir saya sendiri berdasarkan segala situasi saat tulisan dibuat, pengalaman pribadi dan sumber yang saya gunakan.
  2. Apabila ada kesamaan nama, kejadian, bahkan orisinalitas tulisan saya yang kebetulan menyinggung pihak-pihak tertentu, silahkan untuk memberikan notifikasi kepada saya.
  3. Apabila ada klaim terkait dengan duplikasi konten dan anda merasa tulisan saya adalah orisinalitas dari anda sendiri dan ingin mengklaim tulisan saya sebagai tulisan anda, silahkan saja. Saya mengalah saja, yang penting saya merasa tidak membajak apalagi plagiat siapapun.
  4. Apabila terjadi klaim duplikasi konten, maka konten yang memicu kontroversi akan saya hilangkan.
  5. Apabila tulisan saya dirasa melanggar UU ITE atau UU apa saja, silahkan untuk mengkonfirmasi dan mengingatkan saya terlebih dahulu. Jangan maen tuduh yang ujung-ujungnya cuman nuntut duit.
  6. Saya berhak mempublikasikan, mengubah dan menghapus segala konten yang saya publikasikan pada blog ini tanpa harus ijin terlebih dahulu pada siapapun.
  7. Yang dimaksud konten di sini adalah konten yang saya publikasikan secara gratis. Sedangkan konten premium seperti iklan dan artikel review berbayar, tidak termasuk.
  8. Saya berhak menambah, mengubah dan menghapus TOS ini apabila terjadi kejanggalan dan ambigu arti serta melemahkan salah satu pihak.