Pilih Blender yang Terbaik dan Awet

pilih blender yang terbaik dan awet

Blender adalah salah satu alat wajib untuk ibu-ibu modern, yang ingin praktis dan cepat dalam mempersiapkan masakan setiap hari. Namun untuk bisa memiliki blender tentu tidak bisa asal pilih sembarangan. Harus juga mempertimbangan merk, ketahanan menurut sebagian besar pemakai, dan yang tak kalah penting adalah harga yang pas di kantong.

Berikut adalah beberapa merk blender yang sering bersliweran menjadi buah bibir dikalangan ibu-ibu. Urutan disini bukan merupakan rangking terbaik atau termurah. Namun hanya untuk mempermudah membacanya saja.

Blender Panasonic
Bukan merupakan merk asing. Di Indonesia, Panasonic sudah banyak melahirkan inovasi-inovasi peralatan elektronik. Tentunya kalau untuk pengalaman, merk Panasonic tidak diragukan lagi kualitasnya.

Blender Sharp
Banyak yang bilang merk Sharp lebih baik daripada merk Panasonic, namun tidak selalu penilaian ini benar. Karena Sharp sendiri juga bukan merk kemarin sore. Dia juga sudah berpengalaman lama di dunia elektronik, begitu juga di peralatan blender.

Blender Miyako
Terkenal sebagai merk yang relatif murah, namun build-qualitinya juga tidak murahan. Untuk alternatif dompet terbatas, mungkin banyak yang melirik merk ini dulu.

Blender Philips
Siapa yang tak kenal merk Philips. Build-qualitynya tidak pernah mengecewakan, namun juga harganya, tidak pernah dilirik sebagai blender pertama yang ingin dimiliki untuk yang punya budget terbatas. Namun, selama ini, merk ini dikenal sebagai merk yang memiliki kualitas ketahanan bagus. Jadi meski mahal, namun kalau pemakaian awet, tentunya harga yang dikeluarkan jadi sesuai dengan kualitas barang yang didapat.

Blender Cosmos
Biasa kita kenal merk ini pada peralatan penanak nasi. Memang kalau secara umur, cosmos terbilang baru bermain di peralatan blender. Namun kualitasnya tentu tidak diragukan lagi. Apalagi banyak ibu-ibu yang sudah familiar dengan merk ini, karena rata-rata memiliki penanak nasi pertama adalah merk cosmos.

Nah itulah merk-merk blender yang bisa dijadikan alternatif untuk memilih dan menimbang sebelum memutuskan untuk membeli blender. Namun seberapa bagusnya merk dan ketahanan blender, tentunya harus juga diimbangi dengan pemakaian yang hati-hati, seperti yang dibagikan dalam tulisan always.my.id yang berjudul Bahan-Bahan Makanan Ini Jangan Ikut di Blender ya Moms..

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat, khususnya buat ibu-ibu yang lagi galau memilih blender.

0 comments:

Posting Komentar