Review Game Poki: Fish Eat Fish, Nostalgia Feeding Frenzy

Kamu yang pernah main permainan gamehouse berjudul Feeding Frenzy tentu langsung teringat game tersebut saat memainkan game poki yang satu ini. Poki Game Fish Eat Fish, sebuah game sederhana yang memiliki cara bermain dimana seekor ikan bisa memakan ikan yang ukurannya lebih kecil dari ikan yang kamu miliki.

Satu hal yang selalu seru adalah ketegangan kamu saat harus bermain menghindar agar tidak termakan ikan besar yang tiba-tiba keluar dari sisi kiri atau kanan layar. Tentunya ketegangan itu yang selalu menjadi nostalgia game Feeding Frenzy.

Tapi bagaimana dengan game fish eat fish ini? Kalau game Feeding Frenzy, ikan yang kita miliki bisa kita gerakkan secara lincah karena digerakkan dengan kontroler mouse. Hal tersebut tentu saja memungkinkan karena game-game dari gamehouse dulu dimainkan di atas windows.

Sedangkan Fish Eat Fish ini game berbasis web. Entah karena memang tidak bisa diprogram untuk digerakkan mouse karena berbasis web atau memang developernya belum bisa mengembangkan ke arah sana, yang jelas kekurangan dari game Fish Eat Fish tersebut ada pada sisi kontrol pemainnya yang berbasis touch screen. Dan sangat tidak lincah untuk dimainkan.

Karenanya, meski game ini diharapkan bisa membuat kita bernostalgia dengan game Feeding Frenzy, namun sepertinya kamu harus menurunkan ekspektasi terlebih dulu sebelum mencobanya.

Namun untuk sekedar penasaran ingin bernostalgia dengan game Feeding Frenzy, tidak ada salahnya untuk mencoba Poki Games: Fish Eat Fish tersebut. Dan siapa tahu kamu punya trik yang bisa membuat cara bermainnya jadi lebih seru.

0 comments:

Posting Komentar