Shopee Tanam, Mini Game untuk Penggemar Belanja Online

shopee tanam, mini game untuk penggemar belanja online

Shopee adalah salah satu marketplace yang kehadirannya saat ini sangat diperhitungkan baik oleh para pengguna maupun pesaing antar marketplace.

Saat artikel ini ditulis, marketplace yang masih bertahan dan bersaing dengan Shopee adalah Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak. Sebelum kehadiran Shopee, Tokopedia adalah marketplace yang paling disukai dengan segudang promo yang memanjakan penggunanya.

Namun, kehadiran Shopee tiba-tiba menjadi pesaing utama yang juga tak kalah seru menghadirkan fitur-fitur yang memikat pengguna untuk bertahan menggunakan platformnya sebagai pilihan utama.

Sebut saja Shopee Tanam, salah satu dari sekian banyak fitur yang disediakan Shopee untuk bisa mendapatkan alternatif potongan harga saat berbelanja di platform tersebut. Shopee tanam merupakan mini game yang memiliki gameplay sederhana. Pengguna tinggal memilih tanaman, menanamnya dan menyiraminya setiap waktu, kemudian memanemnya di saat sudah matang.

Hasil panen Shopee, bisa berupa koin, voucher, emas, dan varian lainnya tergantung musim yang sedang berlaku di Indonesia. Untuk menyiraminya, pengguna harus mengumpulkan air dengan berbagai cara. Menunggu ember penuh, sekira 50 tetes air, menyelesaikan misi seperti checkin, melihat promo barang selama 30 detik, ataupun meminta bantuan teman untuk meminta air dan menyiraminya.

Shopee Tanam sendiri sudah muncul cukup lama sebagai mini game di aplikasi Shopee. Saat ini ada cukup banyak mini game yang disematkan di aplikasi tersebut, namun Shopee Tanam masih menjadi favorit pengguna, mengingat gameplaynya yang sederhana, dan hasilnya pasti.

Meskipun berupa minigame, namun langkah menyertakan Shopee Tanam sebagai cara mendapatkan potongan saat berbelanja, menjadikan strategi ini sebagai langkah cerdas yang dilakukan Shopee untuk tetap mempertahankan pengguna setianya.

Baca Juga:

0 comments:

Posting Komentar