Blogger Oke, Menjalin People Power Melalui Tulisan

Blogger Oke, Menjalin People Power Melalui Tulisan

Komunitas adalah salah satu cara untuk bisa meningkatkan pengalaman kita dalam bersosialisasi. Dan dengan mengikuti komunitas blog, kita juga bisa meningkatkan jaringan blog kita. Karena adanya komunitas, blog kita juga mendapatkan kunjungan dari anggota sehingga lalu lintas kita bisa terjaga dengan baik.

Untuk itu jurnal firman mengikuti sebuah komunitas blogger oke agar bisa mencapai tujuan tersebut. Banyak keuntungan yang bisa didapat dari komunitas ini, yaitu traffic pastinya, selain itu juga pengalaman dan pengetahuan, karena masing-masing member berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka dalam setiap tulisan.

Selain itu, komunitas ini juga bisa dijadikan ajang diskusi antar member tentang permasalahan apapun sesuai dengan minatnya masing-masing. Terkadang terdapat event yang bisa diikuti oleh semua member, dan tentunya ada hadiahnya loh.

Ada juga job menulis yang nantinya kamu bisa mendapatkan uang dari tawaran tersebut. Kamu juga bisa mengirimkan artikel yang nantinya akan dipublish di sana, dan kamu bisa menyematkan link hidup yang menjadi backlink untuk menaikkan rating blogmu.

0 comments:

Posting Komentar