Cara Mendapatkan 25 juta Dalam Sehari, Mungkin/Tidak

Cara mendapatkan 25 juta dalam sehari dengan menjadi influencer

Banyak artikel yang menulis tentang topik ini, namun kebanyakan apa yang mereka bahas cenderung "menipu". Karena isi dari artikel cenderung sama seperti bahasan tentangide bisnis dan semacamnya, namun tidak menjelaskan caranya atau kemungkinan mencapai topik hal itu.

Namun beberapa tulisan tersebut tidak bisa dikatakan salah. Hanya saja menurut terkadang, judul tersebut terkesan menjebak dan tidak memberi solusi untuk orang yang berusaha mencari informasi terkait topik tersebut.

Bagaimanapun juga sebenarnya jika ingin mencari penghasilan dengan nilai berapapun di internet itu sesuatu yang mungkin. Namun tidak bisa segala sesuatunya didapatkan dengan cara yang instan. Harus ada proses dan jatuh bangun dalam mencapai tujuan tersebut, dan tentunya waktu yang dibutuhkan tidak sebentar.

Seperti misalnya kita ambil beberapa contoh usaha yang disarankan pada beberapa artikel yang ada di internet.

1. Membuka Toko Online

Sebenarnya membuka toko mau online ataupun offline memiliki kemiripan. Hanya saja toko online memungkinkan pelanggan yang datang berasal dari lintas demografi seperti dari luar kota maupun luar pulau, bahkan bisa juga dari luar negeri.

Namun kalau kita kembali ke bagaimana cara mendapatkan 25 juta dalam sehari, maka kita harus berpikir realistis dan matematis untuk mencapai tujuan tersebut.

Kita misalkan saja, menjual baju secara online, dengan keuntungan misalnya Rp20.000 per potong. Kita asumsikan harga beli baju Rp100.000 untuk mempermudah perhitungan saja.

Nah, untuk mencapai 25 juta dalam sehari, dengan asumsi 25 juta adalah omzet, maka kita harus bisa menjual baju dalam sehari sebanyak:

Rp25.000.000 ÷ (Rp100.000 + Rp20.000) = 209 (dibulatkan)

Jadi kita harus bisa menjual 209 potong dalan sehari. Apakah itu mungkin? Mungkin saja, jika kita sudah membuka toko online tersebut relatif lama dan memiliki pelanggan setia yang cukup banyak.

Sedangkan kalau kita baru saja membaca artikel ini, kemudian baru hari ini mempraktekannya, jangan bermimpi besok kita akan mendapatkan penjualan sebanyak 209 potong baju dalam sehari.

2. Trading Saham ataupun Cryptocoin

Tidak bisa dipungkiri untuk bisa mendapatkan cara menghasilkan uang 25juta dalam sehari melalui trading saham maupun koin kripto itu sesuatu yang mungkin. Karena memang itu pernah terjadi pada siapa saja. Namun prosesnya tentu tidak mudah.

Untuk bisa mendapatkan 25juta dalam sehari melalui trading cryptocoin, membutuhkan waktu relatif lama. sebut saja sekira 5 tahun. Dan dalam suatu hari, tiba-tiba harga koin kripto naik, sehingga asset yang kita miliki bernilai sampai lebih dari 25 juta. Tentunya itu kesempatan yang tidak akan kita lewatkan untuk segera mencairkannya, bukan?!

Artinya, kembali lagi, bahwa semua itu butuh proses, dan tidak ada proses yang dilakukan secara instan.

3. Menjadi Influencer

Saya bahas 3 contoh saja ya, agar makin memantapkan bagaimana cara mendapatkan 25 juta dalam sehari tersebut menjadi mungkin atau tidak.

Menjadi influencer itu ada banyak macamnya. Bisa influencer di media sosial facebook, instagram, tiktok maupun youtube. Masing-masing media sosial memiliki karakternya masing-masing.

Prosesnya tentu juga tidak mudah. Karena influencer hanya bisa terjadi kalau kita memiliki basis penggemar yang disebut follower ataupun subscriber dengan jumlah yang relatif besar. Dan untuk bisa mengumpulkan subscriber dalam jumlah besar butuh proses yang tidak sebentar.

Kita harus rajin update konten untuk memancing penggembar baru dan mempertahankan penggemar lama. Dan konten itu pun harus disiapkan, yang artinya membutuhkan riset yang tidak sebentar. Kemudian setelah semua siap, kita bisa mulai menayangkannya.

Dan itu harus dilakukan terus menerus setiap hari. Dengan semangat pantang menyerah yang tentu saja harus dipupuk setiap hari. Karena bisa jadi hasilnya ternyata sangat-sangat lama, membuat kita putus asa di tengah jalan.

Nah dari 3 contoh di atas, bagaimana menurut kamu. Apakah cara mendapatkan 25 juta dalam sehari itu mungkin? Kalau menurut saya itu mungkin dan bisa diwujudkan, asal... kita tidak bermimpi melakukannya dalam waktu sehari atau bahkan semalam, kan ini bukan cerita rorojonggrang.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar