Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mudah

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mudah

Bitcoin adalah salah satu koin kripto yang memiliki peringkat terbaik sebagai koin kripto yang paling diminati di seluruh dunia. Karenanya tidak sedikit yang tetap menyimpan koin kripto meskipun harga bitcoin sempat naik turun drastis.

Tak dapat dipungkiri popularitas bitcoin sejak pertama kali diluncurkan sampai sekarang, masih menunjukkan  trend harga yang relatif baik. Meski sempat hampir menyentuh 1 Milyar Rupiah namun tiba-tiba turun seketika, tidak membuat para pemegang bitcoin melepasnya seketika.

Karena sejatinya bitcoin dipegang oleh 2 jenis pemakai. Mereka yang biasa menggunakannya untuk bertransaksi di internet, dan mereka yang hanya ingin mencari untung dari naiknya harga bitcoin.

Saat harga bitcoin pernah hampir menyentuh 1 Milyar Rupiah dan kemudian turun ke harga 300 juta rupiah menunjukkan mereka yang memang pengguna sejati bitcoin tidak merasa harus ikut panic selling saat bitcoin turun. Karena itu, jika kamu masih muda, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan menyimpan bitcoin sedari sekarang.

Cara Mendapatkan Bitcoin

Membeli di Marketplace

Ada banyak cara untuk mendapatkan bitcoin. Jika kamu memiliki banyak uang, cara tercepat memiliki bitcoin adalah melalui marketplace. Karena disana banyak para penjual dan pembeli koin kripto berkumpul.

Selain membeli, di marketplace kamu juga bisa memainkan trading untuk mendapatkan keuntungan dari selisih yang terjadi. Namun, pastikan untuk berinvestasi di koin kripto seperti bitcoin, dengan menggunakan uang dingin. Karena tradinf bitcoin merupakan aktifitas beresiko tinggi. Jadi bisa saja sewaktu-waktu harga anjlok, dan kamu kehilangan uangmu karena nilainya turun drastis.

Dengan menggunakan uang dingin, kamu tidak perlu stress dengan turunnya harga. Tinggal menunggu harga menguat kembali, dan kamu bisa melanjutkan bertransaksi lagi.

Selama menunggu harga kembali naik, kamu bisa trading kembali dengan uang dingin lainnya dan memilih koin kripto lainnya yang menurutmu menarik dan menguntungkan.

Jualan Karya Digital berbasis NFT

NFT sebenarnya tidak ada bedanya dengan koin kripto, hanya saja NFT ada wujudnya seperti gambar. Memang banyak yang skeptis dengan pasar NFT, karena tak ubahnya seperti menjual gambar yang sebenarnya bisa diduplikat.

Padahal, untuk bermain di pasar NFT, para pembeli sudah tahu, mana NFT yang sebenarnya dan mana yang gambar kloningan. Karena tiap produk NFT memiliki kode unik yang tidak akan sama dengan produk lainnya. Sehingga tentunya history harga yang mengikat ke NFT tertentu tidak akan sama dengan NFT lainnya, meskipun memiliki kemiripan.

Untuk bermain di pasar NFT, jika kamu adalah kreator NFT, maka kamu harus memiliki modal untuk menaikkan nilai NFT-mu. Ibaratnya adalah mengalokasikan budget iklan agar NFT-mu mulai naik secara perlahan.

Caranya adalah kamu tawarkan temanmu untuk membeli NFT-mu, dan berikan keyakinan ke temanmu, kalau NFT-mu akan naik harganya beberapa hari kemudian. Selanjutnya, pada beberapa hari kemudian, belilah NFT-mu yang sudah dimiliki oleh temanmu tadi dengan akun-mu ataupun akun anonim lainnya.

Dengan begitu, market akan terbentuk secara perlahan. Lakukan terus menerus sehingga NFT-mu mulai dilihat oleh orang lain sebagai sesuatu yang berharga. Tentunya, agar kamu bisa membeli kembali NFT-mu, sama artinya kamu memberikan reward ke mereka karena sudah memberikan investasi kepada kamu pemilik NFT.

Karena itu, dana hasil penjualan NFT, sebaiknya kamu investasikan ke sebuah usaha. Dan keuntungan yang didapat kembalikan lagi ke pasar NFT-mu, agar orang lain merasa NFT-mu memang bernilai dan menguntungkan.

Mengikuti Platform Survey dan Paid to Click

Ada banyak website yang menyediakan hadiah bitcoin ataupun koin kripto lainnya. Yang perlu kamu lakukan hanya mengikuti petunjuk yang ada diplatform tersebut.

Misalnya, diminta untuk menginstall aplikasi, menjawab pertanyaan ataupun mengunjungi sebuah website beberapa detik.

Hadiah yang didapat bervariasi. Namun dengan tekun mengerjakannya setiap hari, lama kelamaan koin kripto yang kamu kumpulkan akan menjadi banyak. Dan tentunya seperti yang kamu tahu, harga koin semakin lama semakin naik.

Untuk mencari website Paid to Click dan Survey yang terbukti membayar, kamu bisa melihat website Ulasan PTC ini. Setiap hari akan selalu ada ulasan terkini mengenai platform PTC yang terbukti membayar atau scam.

Itulah beberapa cara yang terbukti efektif untuk mendapatkan bitcoin. Kamu bisa memulainya dari sekarang.

0 comments:

Posting Komentar