Tutorial Belajar HTML, Modal Awal Belajar SEO

Tutorial Belajar HTML

Kalau kamu belajar tentang SEO, maka kamu juga harus belajar tentang struktur HTML. Sebagaimana diketahui untuk bisa mengoptimasi SEO website kita, ada 2 teknik SEO, yaitu SEO On-Page dan SEO Off-Page.

SEO On-Page lebih mudah diaplikasikan, karena yang dioptimasi adalah tulisan pada badan artikel. Kita tinggal melakukan riset kata kunci, dan merangkainya menjadi beberapa kalimat dan paragraf.

Sedangkan SEO Off-Page adalah optimasi yang dilakukan pada stuktur HTML. Karena itu, memahami ilmu HTML hampir bisa dikatakan wajib, jika ingin mengaplikasikan SEO secara sempurna.

Ada banyak sumber di internet untuk belajar HTML dengan berbagai bahasa dan gaya penulisan, namun pada kesempatan kali ini, saya akan merekomendasikan website ini: faynim.my.id.

Di website faynim.my.id ini diberikan tutorial HTML dengan bahasa yang relatif sederhana dan disertai contoh-contoh untuk mempermudah memahaminya.

Selain tutorial HTML, juga ada tutorial CSS, Javascript dan PHP, juga ada tutorial lainnya dan juga beberapa artikel pengetahuan yang sengaja ditulis untuk menambawah wawasan. Kamu bisa menguasai cara menjadi desainer web ataupun programer web dari website tersebut.

0 comments:

Posting Komentar