Cara Mendapatkan Koin Kripto Gratis dengan Bermain Game dan Terbukti Membayar

Ada banyak cara mendapatkan mata uang kripto, yaitu melalui mining, website faucet, paid to click dan bermain game. Cara mining crypto, tentunya membutuhkan modal yang relatif besar, sehingga tidak semua orang bisa melakukan mining.

Sedangkan cara mendapatkan mata uang kripto melalui website faucet, cukup modal browser internet dan paket data. Kita bisa berkunjung setiap berapa menit sekali, dan si pemilik website akan memberikan sejumlah koin per kunjungan.

Kita juga bisa melakukan cara mendapatkan koin kripto gratis dengan platform paid to click. Paid to click adalah sebuah platform website dimana pengunjung bisa mendapatkan reward berupa koin kripto ataupun dollar, dengan mengunjungi website dari orang yang beriklan di paltform tersebut.

Sedangkan mendapatkan koin kripto dari bermain game ada banyak macamnya. Cara bermain game crypto bisa diakses dari browser, dan ada juga yang mengemasnya dalam bentuk aplikasi game android.

Koin kripto saat ini sudah banyak diterima kalangan masyarakat karena kehandalannya dalam keamanan transaksi digital. Sehingga banyak yang mulai sadar untuk mengumpulkan mata uang kripto ini dengan mencari berbagai cara mendapatkan uang kripto.

Mata uang kripto saat ini tersedia banyak. Tidak hanya bitcoin, altcoin atau koin alternatif dan koin token juga bermunculan. Semuanya menggunakan metode transaksi yang sama dengan bitcoin, yaitu menggunakan blockchain sebagai dasar kemanan transaksi digital.

Kembali dengan mendapatkan koin kripto dari bermain game. Ada banyak game penghasil crypto android, dimana untuk memainkannya, kita harus mengunduh apk dari playstore ataupun sumber terpercaya. Dan tentunya kamu harus mempunyai sisa memori yang cukup untuk memasangnya.

Game andorid dan game berbasis web merupakan varian dari game online penghasil crypto. Kita bisa memainkannya sekaligus mendapatkan uang kripto. Meski hasilnya sedikit, namun dengan konsep play to earn, tentunya secara tidak terasa, kita mengumpulkan koin kripto sambil bersenang-senang bermain game.

Game Crypto Android Terbaik 2023

Berikut adalah beberapa game crypto android terbaik yang direkomendasikan untuk memudahkan kamu mendapatkan koin kripto dari bermain game.

1. Alien Run

Sebagaimana namanya, gameplay dari permainan ini adalah kamu diharuskan menggerakkan alien lucu untuk melewati rintangan sepanjang permainan. Ada juga misi harian yang harus diselesaikan. Dan per 5 level game yang berhasil kamu selesaikan, ada reward koin kripto.

Dengan kamu sering memainkannya, kamu bisa mendapatkan koin kripto lebih banyak. Selain menyenangkan, juga bisa mengisi waktu luangmu daripada bingung tidak tahu mau ngapain.

Untuk mendownloadnya, kamu bisa klik >>> di sini <<<. Versi terbaru sudah dirilis dengan beberapa modifikasi UI/UX yang relatif lebih menarik daripada versi lamanya. Namun, nampaknya tingkat kesulitan memainkannya juga lebih sulit. Sehingga terkadang kamu akan bosan karena tidak berhasil melewati setiap level dengan mudah.

2. Bitcoin Solitaire

Buat pecinta windows atau setidaknya pernah menggunakan windows, tentu pernah tahu game solitaire. Dan game bernama Bitcoin Solitaire ini, sepertinya mendapatkan ide membuat game ini dari game solitaire tersebut. Permainannya sama dengan solitaire milik windows. Dan setiap kamu berhasil naik level, kamu akan mendapatkan reward poin yang nantinya bisa ditukar dengan satoshi bitcoin.

Kamu bisa mencoba game Bitcoin Solitaire ini dengan mengunduhnya melalui PlayStore atau bisa klik link >>> ini <<<

Di PlayStore, game ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna sampai dengan saat ini. Yuk coba aja langsung.

3. My Crypto Heroes

Konsep permainan dari My Crypto Heroes ini adalah RPG. Kamu tinggal mengumpulkan karakter yang bisa dipasang banyak equip. Kemudian kamu memulai berburu monster dan mengumpulkan item-item yang tersebar di dungeon. Setiap karakter merupakan blockchain. Sehingga semakin lama, ketika karaktermu memiliki banyak item yang terpasang, akan bernilai mahal. Item-item yang kamu temukan ada sebagian yang merupakan item langka dengan nilai 0.2 ETH.

Kalau karaktermu sudah cukup bernilai, kamu bisa menjualnya. Itupun kalau kamu tidak sayang melepasnya, mengingat proses menaikkan nilai karaktermu melewati berbagai rintangan tidak mudah. Namun kembali lagi, jika tujuanmu adalah mengumpulkan koin kripto dari bermain game, tentunya itu jadi tujuan akhirnya kan.

Untuk mendownloadnya, kamu bisa mengunduhnya di >>> sini <<<

Nah itulah beberapa game andorid yang bisa kamu mainkan untuk mulai mengumpulkan koin kripto sebanyak mungkin. Kami juga akan mengupdate game android penghasil kripto di artikel ini, jadi jangan lupa untuk mengecek kembali artikel ini dilain waktu.

Baca Juga:

0 comments:

Posting Komentar