Earnator Diamond FF Gratis, Cara Dapat Diamond Banyak

earnator diamond ff gratis

Game Free Fire adalah salah satu game yang sangat digandrungi di dunia, termasuk juga di Indonesia. Game ini bisa dimainkan secara gratis, namun di dalamnya menyediakan banyak item yang bisa didapatkan baik secara gratis maupun berbayar.

Kelebihan mempunyai item banyak adalah kita bisa melawan musuh dengan potensi menang lebih besar. Karena selama berperang, kamu bisa menggunakan banyak item power up entah itu untuk mengembalikan nyawa saat terluka parah, ataukah menggunakan senjata dengan fitur lebih canggih, atau sekedar ganti skin keren yang lebih unik daripada pemain lainnya.

Untuk membeli item, kita membutuhkan diamond yang bisa kita beli menggunakan uang beneran. Namun tentunya tidak mungkin kita selalu bisa membelinya kalau selama ini punya uang cuman dari uang jajan yang dikasih orang tua.

Nah, ini ada kabar gembira buat kamu yang ingin dapat diamond FF, tanpa perlu beli. Kamu bisa mendapatkan FF diamond secara gratis melalui sebuah website bernama earnator com.

Website ini memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan earnator diamond ff gratis sebanyak-banyaknya. Caranya dengan menyelesaikan misi yang ada pada platform earnator ini. Kemudian kamu akan mendapatkan koin. Setelah koin terkumpul cukup banyak, kamu bisa menukarnya dengan berbagai metode penukaran.

Kamu bisa menukarnya dengan earnator diamond ff, bisa juga earnator diamon ml (mobile legend), roblox, koin kripto, pulsa dan masih banyak lagi.

Kalau kamu mempunyai diamond banyak, tentu akam mudah buat kamu membeli berbagai item untuk mempermudah selama peperangan, sehingga potensi menang dan push rank jadi makin wuzz. Tertarik untuk mulai mengumpulkan earnator diamond ff gratis ?

Cara menggunakan platform earnator com

1. Buka browser, kemudian ketik atau klik alamat ini earnator.com
2. Klik tombol register
3. Masukkan email dan password
4. Selesai

Selanjutnya, kamu bisa masuk ke dashboard dengan menggunakan email dan passwordmu. Setelah berhasil masuk, kamu bisa memulai misi yang tersedia dihalaman dashboardmu.

Cara Mendapatkan Poin di Earnator

Untuk bisa mendapatkan earnator diamond ff gratis di tahun 2023 ini, kamu harus mengumpulkan poin dengan melakukan beberapa misi. Berikut adalah misi yang bisa kamu lakukan di earnator

1. Ijinkan Notifikasi Browser dan Verifikasi Email

Earnator memintamu untuk memberikan ijin ke earnator agar bisa mengirimimu notifikasi. Tujuan dari ijin notifikasi ini untuk mengingatkanmu jika ada misi baru, sehingga kamu tidak melewati kesempatan mendapatkan earnator ff diamon gratis sebanyak-banyaknya.

Setelah berhasil memberi ijin notifikasi, kamu akan mendapatkan poin. Selain itu ada alternatif lain untuk mendapatkan tambahan poin, yaitu  dengan meminta verifikasi email untuk memastikan akunmu terhubung dengan emailmu.

Keuntungan jika emailmu sudah terverifikasi, jika kamu lupa password, atau akunmu dihack orang, kamu masih bisa menyelamatkannya dengan verifikasi email.

Setelah verifikasi email berhasil, kamu akan mendapatkan poin tambahan lagi.

2. Download dan Main Game

Banyak misi aplikasi dan game yang harus diunduh dan dimainkan untuk bisa mendapatkan poin. Setiap game harus dimainkan ke level tertentu untuk mendapatkan poin tambahan lagi.

Tentunya untuk memainkan game, kamu perlu memiliki kapasitas penyimpanan yang masih lega, agar tidak terkendala saat instalasi.

Semakin banyak yang kamu mainkan, semakin banyak pula poin yang bisa kamu kumpulkan.

3. Ajak Orang Lain dengan Kode Referral

Kamu bisa mengajak orang lain untuk ikutan daftar di earnator com, dengan menggunakan kode referralmu. Pastikan saat mereka mendaftar untuk memasukkan kode referralmu. Setiap kamu berhasil mengajak orang untuk daftar ke earnator, kamu bisa mendapatkan komisi setiap mereka mendapatkan poin.

Tentunya semakin banyak orang yang berhasil kamu ajak, akan semakin mempercepat poin kamu terkumpul.

Itulah 3 cara mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk bisa ditukarkan earnator diamond ff gratis.

Cara Menukarkan Poin menjadi Earnator Diamond FF

Kamu bisa menukarkan poin yang sudah kamu kumpulkan dengan cara berikut ini:
1. Masuk ke menu Cashout
2. Pilih metode pembayaran
3. Jika kamu ingin menukarnya menjadi earnator diamond ff, kamu pilih menu Diamon Free Fire.
Kemudian pilih berapa diamond yang ingin ditukarkan.
4. Masukkan id Free Fire
5. Submit atau Simpan
6. Diamond masuk ke akun Free Firemu

Ada juga metode pembayaran ke diamond Mobile Legend atauapun pulsa dan PayPal. Buat kolektor koin, juga bisa di tarik ke akun FaucetPay dengan minimal poin sebanyak 1000 poin.

Mudah, bukan. Sekarang kamu bisa mulai mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Ada pengalaman kurang menyenangkan dengan platform ini, seperti platform earnator tidak membayar? Bagikan pengalamanmu di sini, agar orang lain tidak mengalami hal tak menyenangkan seperti yang kamu alami.

Baca Juga:

0 comments:

Posting Komentar