Celaka, Rangking Hasil Pencarian Turun!

Celaka, Rangking Hasil Pencarian Turun!

Yah, inilah realita yang harus saya rasakan ketika saya tidak disiplin atas jadwal rutin mempublikasikan artikel yang sebelumnya sempat saya sematkan ketika blog ini mulai dibuat, yah sebuah misi susah-susah-gampang, yaitu bisa updet 1 hari 1 artikel.

Gara-gara sering updetlah, ranking hasil pencarian blog saya menjadi yang pertama dengan kata kunci "jurnal firman" (tanpa petik). Walau tidak dipungkiri gara-gara 1 artikel berjudul "Berhati-hatilah dalam membeli HP Produk Cina" itu pun juga salah satu faktor yang menyebabkan posisi hasil pencarian saya bisa optimal.

Namun, beberapa hari terakhir saya dikejar dengan rutinitas pekerjaan off-line, yaitu menyiapkan produk aplikasi pajak berbasis web, sehingga menyedot waktu luang saya untuk sekedar berpikir mencari ide tulisan yang akan dipublikasikan pada blog ini.

Yah, apa boleh buat, ketika tidak sengaja menemukan situs nowGoogle, saya pun melakukan pencarian dengan kata kunci "jurnal firman". Ternyata ada 1 situs yang mendongkrak posisi blog saya. Dan parahnya 1 situs itu adalah situs berisi file .pdf. Yah, semoga bisa segera updet lagi secepatnya.

Baca Juga:

6 komentar:

  1. tetap terus berkarya bagng Firman,... rangking akan mengikuti karya kita.

    BalasHapus
  2. semangaat mas... saya sering baca-baca artikel mas firman, n saya masukkan ke blogrol saya...
    sukses buat pean...

    BalasHapus
  3. @Bageur, makasih mas atas dukungan dan kunjungannya. Silahkan balik lain waktu.

    @Lukman, okay, trims buat blogroll-nya ya.

    BalasHapus
  4. Tapi mulai hari ini rajin update kan?

    BalasHapus
  5. segmen hiburan berhenti di review film '2012'? Di tunggu lho ulasan film atau artikel hiburan lainnya *sukses sob!

    BalasHapus
  6. saya gpr nol semua kecuali yg wp.com gpr nya 1 tadinya 2

    BalasHapus